Cara Mudah Daftar Paket Internet Smartfren 4G LTE Via Android

Smartfrenpedia.com - Daftar Paket Internet Smartfren || Smartfren sebagai salah satu operator jasa layanan telekomunikasi berbasis CDMA di Indonesia tak hanya menyediakan layanan telepon tetapi juga menyediakan layanan internet smartfren. Dengan adanya layanan internet smartfren 4G LTE semakin banyak masyarakat yang beralih dari layanan internet GSM ke layanan internet smartfren.

Cara Daftar Paket Internet Smartfren via Android

Sejak diluncurkan bulan Agustus tahun lalu, layanan internet Smartfren 4G LTE diklaim sudah menjangkau sekitar 85% wilayah di seluruh Indonesia. Jangkauan yang dimaksud Smartfren ini adalah jangkauan untuk kota-kota besar di Indonesia dan juga kota-kota di sekelilingnya. PT. Smartfren Telecom.Tbk berencana akan terus memperluas kembali jangkauan internet 4G LTE di seluruh  Indonesia dan memberikan paket internet Smartfren 4G LTE dengan harga yang bersahabat.

BACA JUGA :
Cara Mudah Menghubungi Call Center Smartfren
Spesifikasi, Perbedaan dan Harga Router Modem Smartfren Mifi Andromax M2P, M2Y dan M2S Teknologi 4G LTE Terbaru 2016

Terdapat banyak paket internet Smartfren yang di tawarkan dan berbagai macam juga harganya. Maka dari itu pengguna secara khususnya baik itu pengguna HP Smartfren 4G LTE dan Modem MiFi Smartfren 4G LTE dan lainnya harus tahu bagaimana cara untuk mendaftarnya dan apa saja paketannya. Gunanya agar tahu paket yang sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya. [Baca Selengkapnya :  Cara Daftar Paket Smartfren Terbaru April 2016 ]

Selain dengan cara mainstream seperti DIATAS, ternyata ada cara registrasi atau daftar paket internet smartfren yang lebih simple dan mudah yaitu dengan aplikasi Android bernama "My Smartfren". Untuk lebih jelasnya silahkan simak caranya di bawah ini :

Cara Mudah Daftar Paket Internet Smartfren 4G LTE Via Aplikasi Android

1. Masuk ke aplikasi MySmartfren di Android
2. Pilih menu package
3. Pilih paket yang diinginkan atau tekan tombol ‘rekomendasi’ jika ingin membeli paket rekomendasi dari Smartfren
4. Atur kuota sesuai dengan kebutuhan, dengan menggeser SMARTSLIDER setelah selesai klik tombol BUY
5. Akan muncul halaman konfirmasi
6. Setelah itu akan ada notifikasi pembelian sukses
7. Enjoy your Limitless experience ^_^

Cara Daftar Paket Internet Smartfren di Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Daftar Paket Internet Smartfren 4G LTE Via Android"

Posting Komentar