Cara Mudah Menghubungi Call Center Smartfren

Smartfrenpedia - Cara Mudah Menghubungi Call Center Smartfren | Sebagai operator jasa layanan komunikasi, Smartfren selalu mengedepankan pelayanan yang baik dan cepat terhadap para pelanggan. Selain produk yang berkualitas, pelayanan terhadap konsumen juga penting karena dapat membuat konsumen puas terhadap produk yang ditawarkan. 

Cara Mudah Menghubungi Call Center Smartfren

Oleh karena itulah, Smartfren menyediakan layanan contact center customer service yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam sehari.

Berikut adalah nomor Call Center Customer Service Smartfren yang dapat dihubungi melalui telepon :


888 - melalui nomor Smartfren (Untuk pelanggan prabayar biaya Rp. 300,- ketika terhubung dengan CSR)
021 50100000 - melalui PSTN
08811223344 - melalui nomor ponsel lain
021 31900303 - Fax
Selain melalui telepon, anda juga dapat menyampaikan keluhan anda melalui email/ surat elektronik ke alamat email di bawah ini :
customercare@smartfren.com
Bagi anda yang masih belum puas menyampaikan keluhan melalui telepon dan email, anda juga dapat mengunjungi langsung Galeri Smartfren guna memperoleh pencerahan langsung dari petugas Smartfren. Langsung face to face. Jika jawaban petugas Smartfren dirasa belum memuaskan anda, boleh kok anda langsung mendatangi Supervisor nya langsung. Bagi anda yang lokasinya belum ada Galeri Smartfren, anda masih bisa melakukan cara selanjutnya.


Spesifikasi, Perbedaan dan Harga Router Modem Smartfren Mifi Andromax M2P, M2Y dan M2S Teknologi 4G LTE

Melalui layanan Call Center Smartfren, pelanggan dapat memperoleh banyak informasi seperti informasi jaringan operator CDMA Smartfren, informasi promo tarif internet dan paket data internet smartfren, serta dapat menyampaikan keluhan atau komplain terhadap pelayanan dari operator smartfren.

Demikian tulisan tentang Cara Mudah Menghubungi Call Center Smartfren, semoga tulisan-tulisan di smartfrenpedia ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Subscribe to receive free email updates: