Spesifikasi dan Harga HP Smartfren Andromax R Full 4G LTE

Smartfrenpedia.com - Spesifikasi dan harga HP Smartfren Andromax R Full 4G LTE | Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang selalu membuat inovasi dan berbagai terobosan yang menarik, Smartfren kembali menghadiran sebuah ponsel yang canggih yang telah dilengkapi dengan teknologi 4 G LTE. Kali ini yang ingin saya bahas adalah Handphone keluaran terbaru Smartfren yaitu Andromax R.

Spesifikasi HP Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R tidak hanya mengandalkan jaringan 4G LTE saja. Ponsel pintar tersebut juga dilengkapi dengan spesifikasi HP yang tinggi, seperti adanya processor Quadcore 1.2 GHz yang diadopsi dari processor Qualcomm Snapdragon 410. Didukung dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal sebesar 8 GB membuat proses kerja handphone semakin cepat.

Smartfren Andromax R sudah memakai sistem operasi Android Lollipop dengan fitur tambahan berupa Dolby Digital plus untuk menghasilkan suara yang semakin jernih dan jelas sehingga cocok untuk pengguna yang suka mendengarkan lagu atau menonton video di ponsel.

Untuk desainnya, Smartfren Andromax R mengadopsi bentuk-bentuk smartphone modern sekarang yang berbody tipis dan cenderung melengkung di keempat sisinya sehingga terlihat elegan dan stylish. Ada 3 tipe warna yang ditawarkan yaitu hitam perak, hitam emas dan putih perak yang saat ini warna-warna tersebut sangat disukai para konsumen.

Layar Smartfren Andromax R cukup besar yakni 5 inchi dengan resolusi HD 1080x720 sehingga tingkat kejernihan gambar terjamin dan dapat dilihat dengan jelas dari berbagai sisi. Layar tersebut juga dilengkapi dengan OGS (One Glass Solution) yang berfungsi membuat jarak layar sangat tipis dengan permukaan layar sentuhnya. Tidak hanya itu, Kelebihan dari Andromax R juga dilengkapi dengan perlindungan layar yang mumpuni yakni dragontrail buatan Asashi Glass Co.Ltd dari Jepang. Layar tersebut diklaim 6 kali lebih kuat dari kaca biasa sehingga tidak akan mudah tergores apalagi pecah.

Kelebihan lain dari HP Smartfren Andromax R adalah adanya kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 5 MP. Hasil jepretannya juga cukup bagus apalagi ditambah dengan LED Flash ganda dan fitur autofokus.

Selain itu, Smartfren juga melengkapi smartphonenya 4G LTE buatannya itu dengan bluetooth v4.0 dan port microUSB 2.0 sebagai media mentransfer dan mengirim file ke pengguna smartphone yang lain. Kemudian untuk segi baterai, ponsel ini dibekali baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 2200 mah.

Hanya dengan harga 1 jutaan, HP Smartfren Andromax R diprediksi dapat menarik minat para pecinta selfie dan pecinta smartphone dengan konektivitas tinggi berharga murah. Smartfren mengklaim mampu merusak dominasi Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000 yang selama ini merajai pasar smartphone LTE berharga miring.

Harga HP Smartfren Andromax R Full 4 G LTE


Harga
Rp. 1.599.000
Kartu SimDual SIM
Tipe LayarIPS + OGS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) + DragonTrail Glass
MemoriInternal 8, Eksternal microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram1 GB RAM
Sistem OperasiAndroid Lollipop 5.0
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
ProcessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUMali-400MP2
InternetAdreno 306
KonektivitasWiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
GPSA-GPS
Kamera Belakang8 Megapixel, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan5 Megapixel, LED flash


Itulah gambaran umum Spesifikasi dan Harga HP Andromax R Full 4G LTE. Jangan heran apabila dalam waktu dekat ini, banyak teman atau saudara anda mempunyai HP baru produksi Smartfren ini, karena disamping mempunyai harga yang murah, spesifikasi dari smartphone tersebut sangat meriah.

[Baca Juga : Spesifikasi dan Harga HP Smartfren Andromax Q Full 4G LTE]

Demikian postingan Smartfrenpedia mengenai Andromax R, tunggu postingan-postingan berikutnya ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP Smartfren Andromax R Full 4G LTE"

Posting Komentar